Senin, 06 Juni 2011

MERIAH DI AKHIR TAHUN






PEMBUKAAN KANTOR UNIT PRINGSURAT

Hari kamis Tanggal 2 Juni 2001, keramaian tampak memenuhi jalan raya di pertigaan Nglarangan Pringsurat. Hal ini disebabkan oleh adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Prisma cabang Temanggung yaitu pembukaan kantor prisma kakulator tangan.unit Pringsurat. Pada kesempatan itu pembukaan secara simbolis dilakukan oleh direktur prisma cabang Temanggung, Faroidin prisma. Acara berlangsung meriah dengan adanya lomba berhitung dan mewarnai yang diikuti oleh siswa siswa Taman Kanak Kanak dari berbagai Sekolah di Kecamatan Pringsurat.
Menurut faroidin prisma, selanjutnya prisma unit pringsurat akan dikelola oleh direktur unit, Nila Anjarsari. Menurutnya ia optimis prisma akan berkembang dengan baik dengan melihat antusiasme para wali murid dan siswa siswa yang saat itu mengikuti acara lomba berhitung dan mewarnai, juga karena dibukanya unit pringsurat didasarkan atas banyaknya permintaan dari wali murid disana.
LOMBA BERHITUNG CABANG TEMANGGUNG
Lebih meriah dan megah dari pembukaan prisma unit Pringsurat adalah Lomba berhitung yang dilaksanakan oleh Prisma cabang Temanggung. Hari minggu kemarin (5 Juni) lomba dilaksanakn di Balai Kelurahan Sidorejo, Maron, Temanggung. Sebanyak 350 peserta dari 18 Taman Kanak Kanak di kabupaten Temanggung berjubel mengikuti kegiatan tersebut. Para pemenang dalam lomba berhak mendapatkan hadiah piala, uang pembinaan dan voucher gratis pendaftaran les.